Mau kuliah di STKIP BBG? Ayo Daftar Sekarang 📑

Penjas BBG Adakan Kejuaraan Tenis Meja untuk Pelajar, Mahasiswa, dan Dosen. Ini Keuntungannya bagi Pemenang

BANDA ACEH, BBG NEWS–Prodi Pendidikan Jasmani STKIP BBG mengadakan kejuaraan Tenis Meja BBG Cup. Kegiatan ini didukung oleh Ketua Prodi Penjas BBG Bapak Zikrur Rahmat, M.Pd, acara tersebut dibuka untuk kategori siswa SMA/MA/SMK sederajat dan kategori mahasiswa/dosen antarkampus. Pendaftaran berlangsung pada 16 Februari-14 Maret 2021. Sementara itu, perlombaan akan berlangsung di gedung kampus BBG pada tanggal 16-17 Maret 2021. Persyaratan peserta melampirkan fotocopy ijazah terakhir dan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)/Kartu Pelajar. Bagi yang mendaftar online bisa menyertakan slip pembayaran online.

Acara tersebut didukung oleh pihak kampus BBG Ibu Dr. Lili Kasmini, S.Si, M.Si. Bapak Irfandi, M.Or, Ketua Penyelenggara menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam cabang olahraga tenis meja, mencari bakat dan talenta baru dalam bidang tenis meja yang nantinya bisa bergabung menjadi mahasiswa BBG dan akan terus dibina untuk mengikuti kejuaran tenis meja tingkat daerah dan nasional, menjalin silaturahmi antar pelajar, mahasiswa, dan dosen dari berbagai instansi sekolah dan perguruan tinggi.

“Peraih Juara I, II, dan III tingkat SMA/MA/SMK sederajat selain mendapatkan piagam dan uang pembinaan juga akan mendapatkan SPP gratis selama kuliah di BBG. Sementara itu, peraih juara I, II, dan III tingkat dosen dan mahasiswa akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan,”pungkasnya. Informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan lomba dapat menghubungi narahubung 0852-6070-9121 (sdr. Irfandi, M.Or), 0822-1345-5966 (Sdr. Tri Rumanjah), atau Hp. 0853-5971-8491 (sdr. Yosef Satria)

 BBG  NEWS Lidya Hidayatullah Wakili STKIP BBG Pada Young Muslim Women Summit 2021 BBG  NEWS BBG TV: Benarkah Tidur Pada Bulan Puasa Itu Ibadah? BBG  NEWS BBG TV: Bermain Game Menghibur Puasa? BBG  NEWS BBG TV: Ramadan, Perbanyak Ibadah Bukan Perbanyak Makan BBG  NEWS Pembina Yayasan: Ini Adalah Wisuda Terakhir Kampus STKIP BBG BBG  NEWS STKIP BBG Yudisium 230 Lulusan BBG  NEWS Guru Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Try Out PPG di Kampus BBG BBG  NEWS Muhammad Naumi, Mahasiswa Penjas BBG Raih Dua Medali Kejurda Menembak Piala Pemerintah Aceh BBG  NEWS BBG TV: Keren, Mahasiswa BBG Ini Masuk Nominasi 10 Besar Duta Ekowisata Indonesia BBG  NEWS Dosen PGSD BBG Terpilih Sebagai Reviewer Nasional PKM 5 Bidang BBG  NEWS Lidya Hidayatullah Wakili STKIP BBG Pada Young Muslim Women Summit 2021 BBG  NEWS BBG TV: Benarkah Tidur Pada Bulan Puasa Itu Ibadah? BBG  NEWS BBG TV: Bermain Game Menghibur Puasa? BBG  NEWS BBG TV: Ramadan, Perbanyak Ibadah Bukan Perbanyak Makan BBG  NEWS Pembina Yayasan: Ini Adalah Wisuda Terakhir Kampus STKIP BBG BBG  NEWS STKIP BBG Yudisium 230 Lulusan BBG  NEWS Guru Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Try Out PPG di Kampus BBG BBG  NEWS Muhammad Naumi, Mahasiswa Penjas BBG Raih Dua Medali Kejurda Menembak Piala Pemerintah Aceh BBG  NEWS BBG TV: Keren, Mahasiswa BBG Ini Masuk Nominasi 10 Besar Duta Ekowisata Indonesia BBG  NEWS Dosen PGSD BBG Terpilih Sebagai Reviewer Nasional PKM 5 Bidang BBG  NEWS Lidya Hidayatullah Wakili STKIP BBG Pada Young Muslim Women Summit 2021 BBG  NEWS BBG TV: Benarkah Tidur Pada Bulan Puasa Itu Ibadah? BBG  NEWS BBG TV: Bermain Game Menghibur Puasa? BBG  NEWS BBG TV: Ramadan, Perbanyak Ibadah Bukan Perbanyak Makan BBG  NEWS Pembina Yayasan: Ini Adalah Wisuda Terakhir Kampus STKIP BBG BBG  NEWS STKIP BBG Yudisium 230 Lulusan BBG  NEWS Guru Banda Aceh dan Aceh Besar Ikut Try Out PPG di Kampus BBG BBG  NEWS Muhammad Naumi, Mahasiswa Penjas BBG Raih Dua Medali Kejurda Menembak Piala Pemerintah Aceh BBG  NEWS BBG TV: Keren, Mahasiswa BBG Ini Masuk Nominasi 10 Besar Duta Ekowisata Indonesia BBG  NEWS Dosen PGSD BBG Terpilih Sebagai Reviewer Nasional PKM 5 Bidang